Mentri Perdagangan Muhammad Lufti Lakukan Kunjungan Kerja di Jambi

Menperindag Muhammad Lufti. foto Diskominfo Provinsi Jambi

KOTA JAMBI  - Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi, Ju'mat (25/02/22). 

Setiba di Jambi Menperindag disambut Gubernur Jambi Al Haris di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi. Kemudian Mendagri didampingi Gubernur Jambi meninjau pasar Angsoduo Jambi. 

Peninjauan Pasar Angsoduo ini guna memastikan ketersediaan minyak goreng di Jambi. 

Menurut Mentri Perdagangan, ketersediaan minyak goreng di Jambi telah sesuai dengan data di kementrian perdagangan. Menteri Perdagangan mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jambi karena data di Provinsi Jambi secara angka telah baik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada gubernur, karena data secara angka di Jambi telah baik", ujarnya di Jambi, Jum'at. 

Mentri Perdagangan menyebutkan, dari beberapa provinsi yang dikunjunginya hanya Provinsi Jambi yang pertama kali yang angkanya bernilai positif. Pun demikian, koordinasi dengan disperindag setempat menjadi sangat penting.

"Koordinasi dengan dinas perdagangan yang berada di daerah menjadi sangat penting, guna memastikan upaya ini terlaksana dengan baik", tambah Lufti. 

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Jambi Al Haris menyempatkan diri berkomunikasi dengan para pedagang di pasar tersebut. 

Ketersediaan minyak goreng di Jambi ini selaras dengan penyataannya pada Kamis (24/02/22) lalu. 

Menurut Al Haris persediaan minyak goreng di Jambi cukup tersedia. Informasi ini diperoleh setelah gubernur menggelar rapat dengan para distributor minyak goreng di Jambi. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.