Kocak Abis Bintang Barcelona : Mau Masuk Lapangan Malah Bingung Cari Kostum, dan Ternyata...

foto : bola.com

JAKARTA   - Ada yang tak biasa dengan kemenangan Barcelona atas Napoli, pada Leg 2 Babak Play-off Liga Europa 2021/2022, tadi malam. Ulah Ousmane Dembele menjadi pembahasan khusus komentator televisi yang menyiarkan secara langsung pertandingan tersebut.

Sebelum menjabarkan apa yang dilakukan Dembele, pertarungan Barcelona dan Napoli sangat menggembirakan bagi fans Blaugrana. Tim kesayangan mereka unggul 4-2, sekaligus menang agregat 5-3.

Bertarung di markas Napoli, Barcelona sudah unggul dua gol dalam 13 menit melalui Jordi Alba (8') dan Frenkie de Jong (13'). Napoli sempat membalas via Lorenzo Insigne via penalti menit ke-23.

Setelah itu, Barcelona seolah tak memberi ampun Napoli. Mereka menambah keunggulan via Gerard Pique pada menit ke-45 dan Pierre-Emerick Aubameyang (59'). Gol hiburan tuan rumah datang sekali lagi via Matteo Politano (87').

Nah, di sela-sela keunggulan Barcelona, ternyata ada momen yang membuat senyum beberapa orang, termasuk komentator. Namun, sejatinya ada pihak yang kelimpungan alias menunjukkan wajah bingung.

Ceritanya, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memanggil Ousmane Dembele. Sang pemain dipersiapkan masuk ke lapangan untuk menggantikan peran Adama Traore. Nah, masalah mulai timbul ketika Dembele ingin mengenakan kostum pertandingan, bukan apparel pemanasan.

Ia sempat celangak-celinguk, seperti mencari sesuatu. Sempat beberapa lama Dembele terdiam, dan masih bingung tentang apa yang akan diperbuatnya, sementara Xavi sudah menunggu.

Usut punya usut, ternyata Ousmane Dembele lupa mengenakan kostum pertandingan Barcelona. Jadi, setelah pemanasan saat rehat babak pertama, Dembele melepas kostum utama, dan membawa ke ruang ganti pemain.

Sialnya, ketika masuk ke bangku cadangan lagi, ia lupa mengenakan dan atau membawa. Walhasil, terjadilah momen yang cukup menggelikan tersebut, apalagi terjadi di level internasional.

Beruntung, saat kejadian ada beberapa staf pelatih yang sigap. Terlihat ada sosok yang berlari cepat ke dalam, lalu membawa kostum yang seharusnya dikenakan Dembele.

Suasana itu sempat menghambat rencana Xavi Hernandez yang ingin melakukan tiga pergantian sekaligus. Dembele masuk bersama dengan Nicolas Gonzalez dan Luuk de Jong.

Ternyata, hal-hal sepele jika tak diperhatikan bisa berakibat fatal. Beruntung bagi Dembele, kostumnya tak hilang sehingga masih tetap bisa membela Barcelona.

sumber : bola.com

Diberdayakan oleh Blogger.