Keseruan Pertandingan Tenis Meja Abdel Vs Desta, Sang Juara Menang Telak

foto : fimela.com

Jakarta Pertandingan tenis meja akbar antara Abdel Achrian melawan Desta berlangsung meriah sejak persiapan. Kedua kubu melancarkan serangan mental dengan berbagai konten yang diunggah di medsos masing-masing.

Pertarungan keduanya memang sudah sangat dinantikan para netizen, termasuk pecinta olahraga tenis meja. Pada Minggu, 6 Februari 2022 malam, partai tersebut akhirnya disiarkan secara live melalui kanal YouTube Vindes.

Antusiasme para penonton begitu tinggi menyaksikan pertandingan yang penuh gimmick ini. Dipandu Vincent, Temon dan atlet tenis meja Anton Suseno, kemeriahan makin terasa jelang dimulainya set pertama.

Ramai Penonton

Dilangsungkan di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, venue dihadiri sejumlah artis dan pendukung Abdel maupun Desta. Boris Bokir, Indra Birowo hingga Gading Marten turut datang memberi dukungan scara langsung.

Selain itu keramaian juga ditunjukkan dari jumlah penonton yang menyaksikan acara dari YouTube. Angka penonton streaming mencapai 250 ribu dengan komentar yang tak henti memberi support.

Sesuai peraturan internasional, pertandingan ini menggunakan sistem Best of 7, di mana pemain pertama yang menang 4 set akan keluar sebagai juara. Hasil tak terduga terjadi di awal pertandingan ketika Desta berhasil mengambil set pertama.

Namun perlawanan sengit datang dari Abdel yang menghajar Desta dengan 4 set berikutnya tanpa balas. Sang pemain sinetron sekaligus komedian menang telah dari Desta yang masih memperlihatkan sisi jenakanya di lapangan.

"Siapapun yang menang, mungkin kali ini Cing Abdel, tapi pemenang sebenarnya adalah olahraga tenis meja. Semoga banyak yang makin semangat main ping pong lagi," tutur Vincent.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.