Kadis PUPR Muhammad Fauzi Resmikan Koperasi Cipta Marga

JAMBI - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Muhammad Fauzi meresmikan Koperasi Pengawai Negeri (KPN) Dinas PUPR Provinsi Jambi atau Mart PU Koperasi Marga Cipta, Senin (14/02/22).

Koperasi ini bergerak dalam usaha simpan pinjam, foto copy dan niaga, yang bertujuan untuk mensejahterakan para anggotanya. 

Fauzi mengatakan, saat ini KPN Dinas PUPR Provinsi Jambi ini masih dalam tahap pengembangan. Dengan begitu diharapkan para anggota semakin banyak.

Namun sesuai dengan tujuannnya, yang paling penting koperasi ini dapat mensejahterakan seluruh anggotanya. 

"Seperti telah disampaikan tadi, saya punya inisiatif ke depan, Mart PU itu tidak hanya sekedar memenuhi sembako tapi harus jauh berkembang ke depan", ujar Fauzi. 

Sementara itu, Ketua KPN PUPR Provinsi Jambi, Ivan Wirata mengatakan, untuk memajukan koperasi ini kalau bisa seluruh karyawan di Dinas PUPR Provinsi Jambi dapat berbelanja di sana. 

"Soal harga bahan pokok yang disediakan di sini, lebih murah dibanding mart-mart lainnya", kata Ivan. 

Menurut Ivan, para pengunjung koperasi itu dalam setiap bulan luar biasa, apalagi koperasi tersebut terletak di jalan protokol, persisnya di kawasan Taman Jomblo dalam lingkungan Dinas PUPR Provinsi Jambi. 

"Ini sebagai langkah pak kadis untuk membesarkan kopeasi ini", pungkasnya. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.