Jessica Iskandar Bicara Soal Gendut yang Bahagia

foto : fimela.com
Jakarta - Jessica Iskandar termasuk artis yang memiliki postur tubuh menawan. Tak jarang ia memamerkan lekuk tubuhnya dengan sangat percaya diri karena merasa betapa ideal bentuk tubuhnya, dan netizen pun memberikan pujian kepada dirinya.

Namun, baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah sebuah foto dimana dirinya berpose dengan perutnya yang semakin membuncit, karena usia kehamilannya yang juga semakin bertambah. Dalam unggahannya, ia mengatakan tentang gendut yang bahagia.

Tentu saja hal itu bertolak belakang dengan apa yang dipahami oleh banyak orang. Karena betapa banyak sekali orang yang tak mau tubuhnya menggendut sehingga memiliki postur tubuh yang tak ideal. Lalu apa maksud Jessica Iskandar?

Hamil Anak Pertama

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar baru saja menikah dengan pria bernama Vincent Verhaag. Dari pernikahan tersebut, keduanya bakal segera dikaruniai anak pertama. Karenanya, Jessica merasa bahagia meski tubuhnya menggendut.

"Ini yang di sebut gendut tapi bahagia," papar Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Tak Banyak Berubah

Namun, menurut netizen sendiri, tak banyak yang berubah dari bentuk badan Jessica Iskandar. Bahkan, ketika banyak perempuan hamil yang kenaikan berat badannya sangat signifikan, Jessica tak terlihat demikian.

Apa yang terlihat membesar pada dirinya adalah bagian perut saja. "Peyutnya doang yg mbul yg laen body goal," ujar akun bernama dhiyan_septiyani.

"Ini mah judulnya makin cantik setiap hariii... aaahhh seneng banget lihat kak Jedar bahagiaaaaa," imbuh akun bernama lulavstuff99.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.