Gubernur Jambi Al Haris Resmikan Gedung Mahligai 9 Bank Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Saat Peresmian Mahligai 9 Bank Jambi. foto Diskominfo Provinsi Jambi   

JAMBI -  Gubernur Jambi, Al Haris, meresmikan Gedung Mahligai 9 Bank Jambi, Telanaipura, Kota Jambi, Jumat, 4 Februari 2022.

Dalam sambutannya, Al Haris mengatakan bahwa pada hari yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, mengucapkan selamat atas Peresmian Mahligai 9 Tower Bank Jambi ini. 

“Saya berharap dengan gedung baru ini bisa terus diimbangi dengan pemberian pelayanan yang terbaik dan optimal bagi masyarakat, seperti halnya raga akan kosong tanpa jiwa yang mengisi, gedung baru Bank 9 Jambi ini ibarat raga, dan jiwanya adalah pelayanan yang terbaik kepada para nasabah. 

Dengan gedung yang megah, tentu saja pelayanannya juga harus mewah, pelayanan optimal yang berasal dari hati adalah pemberian sederhana termewah yang bisa diberikan kepada nasabah,” kata Al Haris.

Al Haris mengharapkan dengan adanya gedung baru ini hendaknya menjadi representasi bahwa Bank Jambi akan terus berbakti dan mengabdi kepada masyarakat Jambi.

 “Dengan memberikan pelayanan optimal, tidak cepat merasa puas ditengah pencapaian-pencapaiannya, karena Bank Jambi memiliki tanggung jawab yang sangat besar sebagai salah satu tonggak penopang perekonomian Provinsi Jambi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Al Haris.

Al Haris menjelaskan, pada era revolusi industri 4.0, sudah tidak terelakkan lagi, interaksi antara masyarakat dengan pemanfaatan teknologi, terutama teknologi informasi dan komunikasi, hampir semua cara pemenuhan kebutuhan sudah beralih ke sistem digital, mulai dari jual beli, jasa, hingga transaksi pembayaran.

“Sehubungan dengan perkembangan teknologi informasi dan telekomunikasi tersebut, saya menyampaikan apresiasi kepada Bank Jambi, yang telah memiliki inovasi-inovasi layanan berbasis digital yang dapat dimanfaatkan masyarakat Jambi. 

Namun, pasti akan banyak tantangan seiring perkembangan teknologi, terutama pada perlindungan nasabah dan saya berharap perlindungan nasabah, edukasi, serta literasi kepada nasabah menjadi Pekerjaan Rumah bagi Bank Jambi menghadapi disrupsi era digital banking,”tutup Al Haris. (Diskominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.