Gubernur Jambi Al Haris Mengapresiasi Peranan RRI Membangun Jambi

Gubernur Jambi Al Haris. foto Diskominfo Provinsi Jambi 

JAMBI – Gubernur Jambi, Dr.H.Al Haris,S.Sos.,M.H., mengapresiasi peranan Radio Republik Indonesia (RRI) selama ini yang telah membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam proses pembangunan, khususnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat Jambi. 

Hal tersebut disampaikan Al Haris saat mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala RRI Jambi, bertempat di Auditorium RRI Jambi, Rabu (16/02/2022). Rahma Juwita,S.Sos.,M.Si menggantikan Drs.H.Zahral Mutzaini,M.M., sebagai Kepala RRI Jambi.

“Saya sangat mengapresiasi fungsi dan peran yang dilaksanakan oleh RRI Jambi serta yakin RRI Jambi akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja, termasuk mengangkat dan mempromosikan potensi daerah, keunggulan daerah, budaya daerah yang merupakan bagian dari budaya nasional, serta kearifan-kearifan lokal yang ada di Provinsi Jambi. 

Al Haris menyampaikan, pergantian pemimpin dalam suatu instansi, termasuk di Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Jambi ini adalah sesuatu yang biasa dan lumrah, sebagai bagian dari kelangsungan dan kesinambungan instansi. 

“Saya berharap Bapak tetap sehat dan sukses dalam melanjutkan karya dan pengabdian di tempat yang baru. Kami juga mengharapkan agar Bapak berkenan tetap mengingat Provinsi Jambi dan mau membantu Jambi dalam pembangunan di seluruh Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi,” sambung Al Haris.

Kepala RRI Jambi, Rahma Juwita, S.Sos,M.Si menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan pemerintah, terutama dalam memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat. (Diskominfo Provinsi Jambi) 

Diberdayakan oleh Blogger.