Bupati Muarojambi Tinjau Siswa Titian Teras

foto : ist

MUAROJAMBI - Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro meninjau siswa SMA Titian Teras (TT), Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Kedatangan Bupati Masnah juga didampingi Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK dan beberapa orang pejabat dari Pemkab Kabupaten Muaro Jambi.

Kedatangan Bupati Masnah bersama rombongan disambut Plt Kepala Sekolah Adi Triono dan para guru. Bupati perempuan pertama di Provinsi Jambi ini bercerita pengalamannya selama terkena covid beberapa waktu lalu.

"Gimana pak kabar anak-anak kita yang terkena (Covid-19, red)," kata Masnah Busro, Kamis 17 Februari 2022.

Pertanyaan bupati langsung ditimpal Kepala Sekolah Adi Triono. "Alhamdulillah kabarnya baik buk. Sekarang mereka diisolasi dibabelkes," timpal Adi.

Bupati menyebut jika dirinya baru saja terkena virus Covid-19. Dan kemungkinan itu merupakan Omicron.

"Saya kemarin tidak ada gejala berat. Batuk tidak ada, filek juga tidak," kata Bupati.

Sementara itu, Kasus Covid-19 di SMA Titian Teras H Abdurrahman Sayoeti Pijoan mengalami peningkatan tajam. Setelah sebelumnya hanya 73 orang yang positif Covid-19, saat ini bertambah menjadi 176 orang.

Artinya, ada penambahan siswa yang terpapar Covid-19 sebanyak 103 orang setelah dilakukan PCR. Hal ini dibenarkan Ketua Tim Pembina Disiplin SMA Titian Teras Jhon Ekapowa.

"Itu hasil yang keluar kemarin. Jadi semuanya ada 176 orang yang positif," katanya.

Kata Jhon, semua siswa yang terinfeksi sudah dipisahkan dengan yang lain. "Yang sebelumnya di Bapelkes. Yang 103 orang ini tetap disini, tapi ruangannya kita pisah dari anak-anak lain," tandasnya. (*/red/jun)

Diberdayakan oleh Blogger.