BRI Liga 1: Persipura Lebih Khawatir pada Hasil PCR Ketimbang Persiapan Lawan

foto : bola.com
Denpasar - Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, menyebut timnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (10/2/2022). Namun, Alfredo Vera khawatir dengan hasil pemeriksaan usap PCR (polymerase chain reaction) dari timnya.

Saat ini, Persipura Jayapura sedang menunggu hasil pemeriksaan PCR jelang laga melawan Persik Kediri. Pelatih Angel Alfredo Vera mengaku lebih khawatir menunggu hasil PCR ketimbang persiapan melawan Persik.

"Persiapan lancar seperti biasa dan semua pemain dalam kondisi baik. Semoga setelah tes PCR nanti aman dan semua pemain bisa tetap bermain," kata Angel Alfredo Vera dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (9/2/2022).

Alfredo Vera mengakui persiapan menuju duel melawan Persik sangat mepet. Namun, pelatih asal Argentina itu menegaskan semuanya bukan masalah yang serius.

"Mungkin waktu persiapan sedikit mepet. Akan tetapi, itu tidak menjadi masalah buat kami," tegas Alfredo Vera.

Persipura Jayapura kini berada di urutan ke-15 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 21 poin. Klub berjulukan Mutiara Hitam itu hanya berjarak tiga angka dari zona merah.

sumber : bola.com

Diberdayakan oleh Blogger.