Big Match BRI Liga 1: Persija Bernafsu Menyapu Bersih Persib

foto : bola.com

GIANYAR - Sejak tahun lalu, rekor Persija Jakarta sempurna ketika berhadapan dengan Persib Bandung. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan.

Persija Jakarta dua kali mengalahkan Persib di final Piala Menpora 2021 dan sekali pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Untuk keempat kalinya dalam setahun terakhir, Macan Kemayoran akan melawan kesebelasan dengan sebutan lain Pangeran Biru itu. Tim ibu kota telah menetapkan target untuk sapu bersih.

Persija bakal bentrok kontra Persib dalam pekan ke-28 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (1/3/2022).

"Alhamdulillah. Dalam tiga pertemuan terakhir melawan Persib, kami selalu meraih kemenangan," kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman dalam konferensi pers sebelum bertanding, Senin (28/2/2022).

Laga melawan Persib bukan sekadar partai biasa bagi Persija Jakarta. Macan Kemayoran bernafsu meraih kemenangan mengingat rivalitas kedua tim.

Persija juga butuh suntikan poin penuh demi memperbaiki posisi di klasemen sementara. Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat ketujuh dengan 38 poin.

"Tentunya, ini menjadi motivasi bagi saya dan tim. Semuanya termotivasi untuk memberikan permainan yang terbaik," imbuh Sudirman.

"Kami akan berjuang bersama sampai akhir dan insyaallah dalam pertandingan nanti kami diberikan kemenangan," jelas Jendral, karibnya disapa.

sumber : bola.com


Diberdayakan oleh Blogger.