Akui Selalu Menjaga Kesehatan, Giorgino Abraham Justru Kena Covid-19 Hingga Tidak Muncul di Love Story

Giorgino Abraham foto : fimela.com

JAKARTA -  Aktor Giorgino Abraham mengaku sempat positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Karena itulah dia sempat tidak muncul dalam sinetron Love Story yang tayang setiap hari di SCTV.

Demi kesehatan bersama, Giorgino Abraham memang memilih isolasi mandiri dan tidak mengikuti syuting selama lebih dari satu minggu.

"Aku memang out 10 hari dari Love Story karena aku kena Covid, aku isolasi mandiri," ujar Giorgino Abraham saat jumpa pers virtual Jumat (18/2/2021) malam. 

Giorgino Abraham memastikan bahwa selama ini sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di lokasi syuting, seperti memakai masker dan rajin membersihkan tangan dengan hand sanitizer. Hanya saja, kala itu kondisinya sedang drop sehingga bisa terpapar Covid-19. 

"Kondisi aku saat itu memang sedang nge-drop banget di lokasi syuting. Aku sampai diinfus, dites antigen negatif. Sampai akhirnya aku ambil tes PCR dan aku dinyatakan positif. Mau nggak mau aku harus isolasi mandiri meninggalkan lokasi syuting," tuturnya.

"Aku dari dulu sudah selalu menjaga kesehatan, bahkan sebelum kena Covid-19 sering baneegt bawa hand sanitizer," tambah Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham mengatakan, selama 3 hari pertama dinyatakan positif Covid-19, dia benar-benar beristirahat total lantaran kondisi fisiknya sangat lelah. Selanjutnya di hari keempat dan seterusnya, dia menjalani olahraga ringan.

"Obat yang aku minum itu mengikuti aturan dari dokter ya, dan yang paling penting sih mindset ya harus selalu positif," ucap mantan kekasih Irish Bella itu.

sumber : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.