Warga Desa Fuafuni Rote Lahirkan Bayi Berwajah Aneh

foto ; ist

WARGA desa Fuafuni  Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao dengan identitas jelas Febi Soru, warga Dusun,Nusa Manuk Desa Fuafuni pada Sabtu, 29 Januari 2022 dini hari, melahirkan seorang anak bayi berjenis kelamin laki-laki dengan memiliki wajah aneh.

Wajah bayi tersebut tidak sama seperti wajah manusia biasa. 

Bayi tersebut begitu dilahirkan oleh ibunya pada Sabtu Malam,namun sayang nya pada beberapa menit kemudian bayi tersebut kemudian meninggal dunia.

Kelahiran anak bayi ini, tentu tidak hanya mengundang perhatian dari masyarakat Desa Fuafuni Dusun Nusa Manuk saja, melainkan juga Menggeggerkan masyarakat pulau tetangga, Desa Landu ti dan sekitar nya

Menurut meki koamesah warga desa Dolasi bahwa kelahiran anak bayi berwajah aneh ini sangat Menggeggerkan  masyarakat Rote khususnya Rote Ti, dan ini  sesuatu yang aneh."ungkap Meki saat di hubungi fia telepon miliki nya senin 31 Januari 2022 pagi. 

Sampai dengan berita ini diturunkan, baik pemerintah daerah, desa, RT, pihak medis maupun ibu dari anak bayi ini belum dapat memberikan penjelasan kepada media ini. 

Dance Henukh

sumber : thejambitimes

Diberdayakan oleh Blogger.