Perusahan yang Lakukan Uji Limbah di DLH Jambi Dapat Penghargaan

Kepala DLH Jambi, Sri Argunaini.

JAMBI - Sebanyak 25 perusahaan yang melakukan pengujian limbah di laboratorium Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Jambi mendapat penghargaan. 

Penghargaan itu diberikan sebagai wujud terimakasih pemerintah atas keseriusan pihak perusahaan yang telah turut serta menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Kepala DLH Provinsi Jambi Sri Argunaini mengatakan, ke 25 perusahaan tersebut adalah Perusahaan Pemegang Izin Lingkungan Hidup (PILH), yang telah berkontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Provinsi Jambi. 

"25 perusahaan ini telah berkontribusi terhadap PAD Provinsi Jambi," ujar Sri dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Lingkungan Hidup (BLH) di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis 20/01/22). 

Rakor BLH ini dilaksanakan bersama Gubernur Jambi Al Haris dan Perusahaan PILH di Provinsi Jambi.

Salah seorang perwakilan Perusahaan (PILH) mengucapkan terimaksih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian dan kesempatan bagi perusahaan dalam membenahi sistem pengolahan limbah.

Dengan begitu, kelestarian lingkungan hidup akan terus terjaga sejalan dengan kelangsungan produktivias perusahaan. (Rizal Ependi)

Diberdayakan oleh Blogger.