Penghasilannya Rp 28 Juta Seminggu, Pekerjaan Lelaki Ini Adalah Menggoda Pacar Orang Lain

foto : ist

XAVIER LONG, seorang lelaki berusia 20 tahun dari Alabama, mengklaim bahwa dia dibayar beberapa ribu dolar per minggu untuk menggoda pacar orang lain. Ia dibayar oleh lelaki yang ingin menguji kesetiaan pacar mereka.

Dilansir Oddity Central, Long telah melakukan apa yang disebut "tes kesetiaan". Menurutnya, banyak lelaki yang memintanya untuk menggoda pasangannya melalui pesan teks.

Tesnya melibatkan pemeriksaan apakah pasangan dari kliennya dapat dipercaya saat Long mengirim DM, dan ia harus melaporkan kembali perilaku curang apapun yang dilakukan perempuan itu.

Rupanya, ada banyak lelaki yang tidak merasa aman di luar sana, karena kata dia, permintaan untuk layanan unik itu saat ini semakin meningkat. Dia sekarang menghasilkan hingga $ 2.000 per minggu atau Rp 28,6 juta sebagai bayaran dari jasanya.

“Saya telah menghasilkan jumlah yang cukup bagus. Saya tidak memiliki angka pasti, tetapi melakukan tes ini membuat saya berhenti bekerja. Itu adalah cara tercepat dan termudah yang pernah saya lakukan untuk menghasilkan uang," kata dia

Semuanya dimulai ketika salah satu pengikut TikTok Xavier Long secara acak menghubunginya, menanyakan apakah dia bisa menguji kesetiaan pacarnya. Dan ketika tes kesetiaan pertamanya menjadi viral, banyak yang menghubunginya lagi.

Pada awalnya, dia melakukan tes kesetiaan secara gratis, tetapi kemudian orang-orang mulai menawarkan uang kepadanya, dan layanannya berubah menjadi bisnis yang menguntungkan.

"Jika orang bertanya, saya katakan tarifnya $ 10 atau Rp 143 ribu, tetapi sebagian besar orang berkata, 'saya bisa memberi uang sebanyak ini, tetapi jika dia gagal, saya akan mengirimi Anda uang sebanyak ini'," kata pengusaha Alabama itu.

"Kadang-kadang, saya melakukan tes secara gratis, tetapi dengan jumlah DM yang saya dapatkan, mengapa saya melakukannya secara gratis ketika orang membayar?" tanyanya.

Pada hari biasa, Xavier mendapat sekitar 100 permintaan dari lelaki dan menghasilkan lebih dari $200 atau Rp 2,8 jutaan. Dia tidak punya waktu untuk menerima setiap permintaan, jadi dia biasanya memilih yang "bercerita paling menarik". Dan beberapa dari permintaan ini bisa menjadi sangat gila.

“Kadang-kadang, seseorang akan mengirim pesan dan berkata, 'Kami sudah pacaran selama dua tahun, saya ingin melihat apakah dia selingkuh,' atau, 'Dia selingkuh sebelumnya,'” kata Long.

Jadi, bagaimana tepatnya tes kesetiaan Xavier Long dilakukan? Ini cukup mudah. Dia hanya akan mengirimi DM kepada targetnya, lalu memicu percakapan dengan tujuan mendapatkan informasi kontak pribadi mereka. Jika mereka memberikan nomor atau Snapchat mereka tanpa sepengetahuan pacar mereka, mereka gagal dalam ujian.

Beberapa gadis memberinya nomor telepon mereka hampir seketika, dan yang lain membuat Long bekerja lebih keras untuk mendapatkannya. Setelah selesai, Xavier melaporkan kembali ke kliennya dengan hasilnya.

Terlepas dari keuntungan finansial, lelaki berusia 20 tahun itu merasa bahwa dia membantu orang, meskipun banyak orang tidak setuju dengannya.

“Saya membantu orang, jadi saya merasa ini adalah hal yang baik. Sebelum uang, inilah mengapa saya mulai melakukan ini," kata Long. (***)

sumber : suara.com

Diberdayakan oleh Blogger.