Pemkot Berharap Pemprov Jambi Beri Perhatian Terhadap Infrastruktur Jalan Dalam Kota

Wakil Walikota Jambi Maulana di dampingi Sekda kota Jambi Ridwan saat wawancara dengan wartawan usai upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jambi ke 65 Tahun 2022. foto : rep

KOTA JAMBI - Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi mengharapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi memberi perhatian terhadap infrastruktur jalan di Kota Jambi yang menjadi kewenangan provinsi. 

Harapan itu juga berasal dari masyarakat Kota Jambi. Masyarakat menilai masih terdapat sejumlah infrastruktur jalan kewenangan provinsi di dalam Kota Jambi dalam kondisi tidak baik. 

Wakil Walikota Jambi Maulana mengatakan, dalam hal ini Pemkot Jambi dan masyarakat Kota Jambi mengaharapkan perhatian Pemprov Jambi. 

"Kota Jambi merupakan wajah dari Provinsi Jambi, jika infratruktur-nya baik, maka orang akan menilai bahwa Provinsi Jambi telah bagus, begitu pun sebaliknya," kata Maulana. 

Maulana mengungkapkan hal itu saat menjadi Pemimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 Provinsi Jambi Tahun 2022, di Lapangan Upacara Balai Kota Jambi, Kamis (06/01/22). 

Menurut Maulana, sejauh ini Pemkot Jambi terus bersinergi untuk membangun Provinsi Jambi, termasuk meningkatkan kerjsama dengan kabupaten kota lainnya. 

"Kita bersama kabupaten kota lainnya terus meningkatkan kerjasama untuk membangun Jambi," sebutnya. 

Namun sayangnya, saat ini kondisi infrastruktur jalan milik Pemprov Jambi yang berada di Kota Jambi banyak yang belum baik. Inilah yang membutuhkan perhatian dari Pemprov Jambi. 

Pada kesempatan yang sama, Maulana atas nama Pemkot Jambi dan masyarakat Kota Jambi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pemprov Jambi. 

Semoga kedepannya, visi dan misinya Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi akan lebih MANTAP, demikian Maulana. (Rizal Ependi)
Diberdayakan oleh Blogger.