Luna Maya Sempat Minder Merasa tak Disukai Calon Mertua, Tapi Kini Sudah Ada yang Dekat

Luna Maya. Foto Liputan6.com

Jakarta Kisah cinta Luna Maya tak seperti kariernya di dunia entertainment maupun sebagai pebisnis. Luna terbilang kerap mendapatkan ganjalan dalam menjalani kisah asmaranya dengan lawan jenis. Sampai saat ini, di usia 38 tahun, Luna belum resmi menggandeng pasangan.

Namun, sekarang ini pola pikir Luna Maya sudah sangat dewasa. Menurut Luna, tak semua orang beruntung dalam hal percintaan, termasuk dirinya. Tetapi, sebaliknya, ada juga orang yang beruntung dalam asmara namun justru kurang dalam karier.

"Kan ada orang yang beruntung di pekerjaan, ada yang beruntung di percintaan, ada yang beruntung di pekerjaan dan percintaan. Ada bahkan yang sangat beruntung sekali tapi dia lonely-nya setengah mati," ucap Luna Maya saat berbincang dengan Titi Kamal di kanal YouTubenya, baru-baru ini.

Sempat Minder

Ketika semakin bertambahnya usia, sementara Luna Maya tak kunjung mendapatkan pasangan, ia pun merasa ada yang salah pada dirinya. Ia sempat berpikir bahwa dirinya termasuk orang yang sangat pemilih dalam hal pasangan.

"Gua terus terang ya, gue sampai di titik mungkin gue dulu berpikir 'Kok gue nggak kawin-kawin, kok gue nggak nemuin ini (jodoh). Apa mungkin gue telalu picky, apa mungkin begini begitu'," papar Luna.

Saat kegagalan demi kegagalan selalu didapatinya kala menjalin hubungan, Luna pun sempat terpikir tentang masa lalunya. Ia menyangka bahwa dirinya kurang diterima oleh calon mertuanya karena faktor masa lalu.

"Kalo dulu gini 'Iya ya pantesan aja, ya siapa sih, orangtua mana sih, yang mau anaknya pacaran sama gue'," ucap pemeran film Suzzanna 'Bernapas Dalam Kubur'.

"Banyak lah, Lun," tukas Titi Kamal. "Nah sekarang loe ngomong gitu, tapi kan buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue. Jadi gue selalu berpikir 'Oh jangan-jangan gue ya'," jawab Luna. (***)

sumber  : fimela.com

Diberdayakan oleh Blogger.