Liga Inggris: Sering Jadi Pemain Cadangan, Jesse Lingard Sebaiknya Segera Angkat Kaki dari MU Deh

JAKARTA - Pemain Manchester United, Jesse Lingard untuk kesekian kalinya mendapat wejangan agar segera pergi dari Old Trafford. Kali ini datang dari eks pengawa Wales, Rob Earnshaw yang meminta Lingard sebaiknya segera angkat kaki dai Man United.

Ia menyebut potensi besar Jesse Lingard disia-siakan oleh Manchester United, karena hanya sering menghiasi bangku cadangan. Hal itu yang membuat Ernshaw juga memaksa MU untuk segera menjual Lingard.

Jesse Lingard sebenarnya punya musim gemilang saat pindah ke West Ham pada paruh kedua musim 2020/2021. Dia mencetak sembilan gol dari 16 laga di Premier League. Lingard bahkan hampir masuk skuad Inggris untuk Piala Eropa 2020.

Pada musim 2021/2022, Lingard kembali ke United. Dia berharap punya menit bermain yang cukup. Tapi, harapan itu hanya fatamorgana, karena ia bukanlah pemain di tim utama Man United.

Sejauh ini, pemain 29 tahun belum pernah masuk starting XI United di Premier League. Ia selalu turun di paruh kedua, dan sukses mencatat sembilan penampilan dengan dua gol di Liga Inggris untuk Manchester United. (***)

sumber : bola.com

Diberdayakan oleh Blogger.