Kamar Hotel Bekas Tamu `Sultan`, Uang Rp100 Ribu Berserakan di Lantai dan Toilet

foto : ist

BOGOR -  Dua orang petugas hotel dikejutkan oleh kondisi sebuah kamar yang baru ditinggalkan tamunya. Bukan lantaran ruangan berantakan setelah dipakai, keduanya dibuat terkejut ketika kamar tersebut dipenuhi uang kertas pecahan Rp100 ribu yang berserakan.

Video rekaman kondisi kamar yang disebut netizen bekas digunakan tamu sultan ini memang terlihat rapi di bagian tempat tidur dan peralatan di atas mejanya. 

Namun saat melihat ke atas lantai terlihat banyak uang kertas Rp100 ribu yang berserakan. Tak hanya di lantai, uang merah itu juga terlihat di atas tempat tidur dan kamar mandi. 

Seorang pegawai yang bertugas membersihkan kamar tersebut terlihat keheranan saat melihat kondisi kamar tersebut. Wajahnya terekam jelas oleh salah seorang temannya yang merekam kejadian unik tersebut. 

" Ini beneran tamunya udah check out nih," kata pria merakam video dikutip Dream dari akun Tiktok @bogorvalleyhotel, Sabtu 22 Januari 2022.

" Udah pak tadi, sudah saya konfirmasi sama VO," jawab petugas hotel.

Petugas Terlihat Kebingungan

Mereka takjub dengan tamu sultan yang menghamburkan banyak uang pecahan Rp 100 ribuan di kasur, lantai kamar sampai ke lantai kamar mandi. Tidak tahu jumlahnya berapa tapi yang jelas uang tersebut cukup banyak dan berserakan.

" Ah parah nih, " kata perekam video tertawa.

" Ini parah sih, ini parah nih," kata petugas hotel.

Yang mengejutkan, pemiik akun atas nama hotel tersebut juga memperlihatkan secarik kertas yang ditinggalkan tamu hotel. 

Tamu Sultan Beri Pesan

Tak disangka tamu sultan yang baru keluar dari hotel menulis pesan di secarik kertas. Petugas tersebut lalu membacakan isi pesan.

Tamu tersebut meminta petugas membuang uang-uang tersebutn karena sudah tidak butuh.

" Mas kertas yang dilantai buang aja saya sudah nggak butuh!," kata petugas membacakan pesan.

Petugas tersebut pun akhirnya memungut uang-uang yang berserakan. Ia lalu menghamburkan ke tubuhnya dan tidak menyangka akan mendapatkan rezeki nomplok dari tamu sultan.

" Waah ini pak, waduh ya allah ya robbi," kata petugas bahagia.

Disebut Settingan

Video dari akun TikTok sebuah hotel di Bogor itu segera menjadi viral. Namun banyak pengguna Tiktok yang tak sepenuhnya percaya dengan konten video yang sudah dilihat hingga 2,4 juta itu.

Beberapa TikToker menyebut konten video tersebut sebagai rekayasa untuk mempopulerkan hotel. Netizen juga memuji cara pengelola hotel dengan menyebutkan strategi mereka sebagai S3 Marketing.

sumber : www.dream.co.id


Diberdayakan oleh Blogger.