Hiburan Rakyat dan Pasar Murah Ikut Memeriahkan Perayaan Hari Jadi Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris. foto kominfo Provinsi Jambi 

JAMBI - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Provinsi Jambi ke 65 Tahun 2022, Pemerintah Provinsi Jambi menyelenggarakan berbagai acara hiburan seperti jalan santai, sepeda santai, pameran, bazar dan pasar tani, serta hiburan rakyat. 

Hiburan rakyat yang digelar di lapangan Kantor Gubernur Jambi, Minggu (09/01/22) tersebut, juga dimeriahkan Charly Van Houten dari kelompok musik ST 12, sebagai bintang tamu. 

Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas antusiasisme masyarakat dalam mengkuti rangkaian kegiatan Perayaan Hari Jadi Provinsi Jambi yang jatuh pada 6 Januari 2022. 

Pada kesempatan itu Al Haris juga berkesempatan membuka Pasar Tani, yang menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga relatif lebih murah. Namun Al Haris tak lupa mengimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. 

"Kepada masyarakat yang datang berkunjung, agar kiranya terus melaksanakan displin protokol kesehatan agar covid-19 benar benar hilang dari Provinsi Jambi," ujarnya. 

Dia melanjutkan, menurutnya Provinsi Jambi telah berdiri selama 65 tahun sejak tahun 1957. Selama itu Pemprov Jambi terus melakukan pembangunan mengikuti perkembangan, dan, telah melewati beberapa proses yang sangat luar biasa. 

Ucapan terimakasih kepada pemimpin terdahulu juga terlontar dari mulut Al Haris. Sebab, pembangunan saat ini merupakan kelanjutan dari pembangunan yang dilaksanakan para gubernur terdahulu. 

Acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang perlombaan, seperti pemenang lomba masak nasi goreng, olahraga futsal, tarik tambang dan lainnya. 

Sementara itu, salah satu pengunjung stand pameran Muhammad Ridwan (42) mengakui kalau Perayaan Hari Jadi Provinsi Jambi tahun ini (2022) cukup meriah. 

Walau pun dalam kondisi Pandemi Covid 19, masyarakat Jambi tetap antusias, terutama mengunjungi stand pasar murah. 

"Kita sambil berbelanja kebutuhan, karena bazar biasanya lebih murah sedikit dibanding di toko biasa," tutupnya. (Rizal Ependi)
Diberdayakan oleh Blogger.