Dua Pelaku Jambret di Palembang Nyaris Tewas Dibakar Massa

Salah seorang pelaku jambret di Palembang. foto tangkapan video

PALEMBANG - Dua pelaku jambret di Palembang Taufik (23) dan Indra Widodo (25) nyaris tewas di bakar massa. 

Kedua pelaku akhirnya selamat dari maut setelah api kembali dipadamkan, namun sepeda motor pelaku hangus terbakar. 

Kepala Polisi Resor Kota Besar (Kapolrestabes) Palembang, Kombes Pol Mokhammad  Ngajib melalui Kapolsek Sako AKP Evial Kalza mengatakan, kedua pelaku telah dibawa ke rumah sakit karena menderita luka bakar.

"Tadi pelaku dibawa ke polsek, tapi karena menderita  luka bakar dia dilarikan ke rumah sakit," ujar kapolsek kepada watawan di Palembang, Rabu (26/01/22).

Informasi yang dirangkum media ini, peristiwa penjambretan itu terjadi di jalan Padat Karya, Kecamatan Sematang Borang, Kota Palembang, Rabu pagi (26/01/22).  

Saat itu kedua pelaku yang tinggal di Jalan Binagun, Plaju, Palembang, menjambret tas wanita Pegawai Kantor Lurah Srimulya yang hendak berangkat kerja. 

Saat itu korban baru turun dari mobil, kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor menghampiri korban dan langsung menarik tas korban. 

Korban menjerit minta tolong sehingga pelaku dikejar warga. Namun sialnya, sepeda motor pelaku lalu terjatuh dan keduanya berhasil ditangkap. 

Warga kemudian membawa keduanya ke depan Kantor Lurah Srimulya yang tak jauh dari TKP. Pelaku kemudian dibakar warga bersama dengan sepeda motornya. 

Untung saja api berhasil dipadamkan, sehingga kedua pelaku selamat dari maut. Pelaku kemudian dibawa ke Kantor Lurah Srimulya lalu digelandang ke Kantor Polisi Sektor Sako.

Tapi karena kedua pelaku menderita luka bakar hampir di sekujur tubuhnya, polisi kemudian membawanya ke rumah sakit. 

Sedangkan sepeda motor pelaku yang hangus terbakar saat ini telah diamankan polisi sebagai barang bukti (BB) tindak kejahatan. (ref)

sumber : detik.com/merdeka.com 


Diberdayakan oleh Blogger.