Bupati Muarojambi Canangkan Vaksinasi Serbu Desa

Bupati Muarojambi Masna Busroh. foto ist

MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busro menggelar apel pencanangan gerakan vaksinasi serbu Desa di wilayah Kabupaten Muaro Jambi tahun 2022. 

Guna untuk mencapai target vaksinasi di Kabupaten Muaro Jambi, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro Kegiatan di laksanakan di lapangan depan Kantor Bupati Bukit Cinto Kenang, Kamis (13/01/22). 

Dihadiri langsung Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono, Forkopimda, Kepala OPD lingkup perkantoran Muaro Jambi, camat se-Kabupaten Muaro Jambi, forum Kades se-Kabupaten Muaro Jambi, Kapus dan para Nakes Kabupaten Muaro Jambi serta tamu undangan lainnya. 

Dalam amanahnya, Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh nakes yang sudah berjuang digaris depan, juta rasa terima kasih kepada TNI, Polri, BPBD dan para relawan yang telah melakukan pengorbanan yang luar biasa dalam menghadapi Covid 19 sampai saat ini di Kabupaten Muaro Jambi. 

 Lebih lanjut lagi pada saat ini data di kabupaten Muaro Jambi vaksin 1 sebesar 71,82% dan vaksin 2 sebesar 54,80%. Bertolak dari data capaian vaksin kabupaten Muaro Jambi tersebut, perlu mengambil langkah-langkah baru untuk pencapaian target salah satunya gerakan vaksinasi serbu Desa.

Dengan gerakan ini capaian target 100% di kabupaten Muaro Jambi kita capai. “Saya berharap kepada seluruh OPD, Camat, ASN, kepala Desa dan dukungan para forkopimda kabupaten Muaro Jambi untuk berkerjasama mencapai target 100%.” harap Bupati. (***)
Diberdayakan oleh Blogger.