3 Pemain Timnas Indonesia yang Paling Menonjol saat Menghantam Timor Leste: Trio Papua Berjaya!

Gianyar - Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan lagi kontra Timor Leste dalam laga persahabatan internasional alias FIFA Matchday. Ini jadi kemenangan kedua setelah sebelumnya unggul 4-1 kontra tim yang sama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/1/2022).

Pada laga kedua ini, anak asuh Shin Tae-yong tersebut berhasil menang 3-0 di stadion yang sama, Minggu (30/1/2022) malam. Tiga gol Timnas Indonesia disumbang oleh Terens Puhiri (5’), Ramai Rumakiek (40’), dan Ricky Kambuaya (72’).

Pertandingan kedua ini berjalan berbeda dibanding laga sebelumnya. Timnas Indonesia bermain lebih tenang dan rapi. Bahkan, mereka sangat mendominasi permainan dibanding pertemuan pertama lalu.

Fakta menarik laga ini menunjukkan bahwa semua gol lahir dari kaki pemain asal Papua. Terens Puhiri dan Ramai Rumakiek berasal dari Jayapura, sedangkan Ricky Kambuaya lahir di Sorong.

Bola.com telah merangkum performa impresif tiga pemain Timnas Indonesia yang mampu tampil menonjol dalam pertandingan ini.

sumber : bola.com

Diberdayakan oleh Blogger.