Peringatan Hari Bhakti PUPR Ke 76 Tahun 2021 Bertemakan Sigap Membangun Negeri

Gubernur Jambi Al Hari saat menjadi Pemimpin Upacara Pada Peringatan Hari Bhakti PUPR ke 76 Tahun 2021di Jambi. foto ist

KOTA JAMBI - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi dan Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VI Jambi, menggelar Peringatan Hari Bhakti ke 76 PUPR. 
Perayaan Peringatan Hari Bhakti ke 76 PUPR tersebut digelar di Kantor BWSS Provinsi Jambi di Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Jumat (3/12/21). 

Perayaan tersebut dihadiri Gubernur Jambi Al Haris beserta unsur  Forkopimda Provinsi Jambi, pihak terkait dan tamu undangan lainnya. 

Gubernur Jambi Al Haris bertindak sebagai pemimpin upacara. Dalam sambutannya gubernur mengatakan bahwa, tema peringatan tersebut ialah Sigap Membangun Negeri. 

Seperti yang dikatakan Mentri PUPR yang dibacakan gubernur, tema Sigab Membangun Negeri tersebutdalam artian untuk membangun Indonesia lebih maju. 

Rapat menjelang Peringatan Hari Bhakti PUPR ke 76 tahun 2021 di Jambi. foto : ist 

"Pada kesempatan ini saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat yang telah mengarahkan program pembangun ke Provinsi Jambi," ucapnya. 

Sementara itu, Kepala BWSS VI, Gatut Bayu Adji menyampaikan bahwa, Peringatan Hari Bhakti PUPR ini merupakan tonggak dalam upaya membangun negeri. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian taliasih oleh Gubenur Jambi. (red)
Diberdayakan oleh Blogger.