DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Persetujuan dan Penandatanganan Kesepakatan Perda Perubahan Kabupaten Muarojambi TA 2021

foto : ist

MUARO JAMBI - DPRD Kabupaten Muarojambi menggelar rapat Paripurrna dengan agenda persetujuan dan penandatanganan kesepakatan tentang Perda Perubahan APBD Kabupaten Muarojambi Tahun Anggaran 2021. 
Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi tersebut bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi, di Kawasan Bukit Cinto Kenang, Sengeti, Senin (20/9/21). 

Rapat Purna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Satya Bhakti dihadiri Bupati Muarojambi H Masna Busyiro dan Wakil Ketua I DPRD Muaro Jambi Agustian Mahir, SH dan Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi Ahmad Haikal. Kemudian para anggota dewan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Muarojambi serta para tamu undangan lainnya. 

 Usai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, rapat diawali dengan mendengarkan pendapat dan penagmbilan keputusan dari para wakil rakyat. Pendapat tersebut terkait persetujuan dan penandatanganan perubahan APBD Kabupaten Muaro Jambi Tahun Anggaran 2021. 

Bupati Muarojambi Hj. Masna Busyroh mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, yang telah berkerja keras dalam pembahasan dalam pengambilan persetujuan dan penandatanganan perda perubahan APBD Kabupaten Muaro Jambi tahun anggaran 2021. 

″Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota dewan yang telah bekerja keras dalam hal ini," ujar bupati. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.