Gubernur Jambi Al Haris Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat

 

foto : ist

JAMBI - Distribusi 100 ton beras dari Mapolda Jambi untuk masyarakat terdampak covid-19 dilepas oleh Gubernur Jambi H.Al Haris, didampingi Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu Jambi Brigjen TNI M.Zulkifli, Ketua DPRD Provinsi Jambi H.Edi Purwanto, Kajati Jambi Sapta Subrata, Wali Kota Jambi H.Syarif Fasha, Jum'at (6/8/21).

"Kita berangkatkan distribusi beras bantuan untuk masyarakat terdampak covid-19," kata Gubernur Jambi.

Al Haris mengharapkan bantuan dari perusahaan berupa 100 ton beras yang disalurkan oleh Polda Jambi segera sampai pada masyarakat yang saat ini banyak membutuhkan akibat terdampak covid-19,"Harapan cepat tepat dan orang-orang yang menerimanya benar-benar terdampak covid-19 atau ekonomi yang sedang susah," harap Gubernur Jambi.

Dalam kondisi pandemi covid-19 dengan adanya bantuan dapat meringankan kondisi perekonomian agar tidak melemah dan masyarakat merasa instansi negara maupun perusahaan hadir untuk saling membantu,"Kepada pengusaha atau perusahaan yang ingin bersama sama memberikan bantuan serta berharap ekonomi kita tidak melemah  dan jangan sampai rakyat merasa kita tidak hadir bersama mereka," ujarnya.

Sebelumnya Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo pimpin Apel memberikan pengarahan terkait pendistribusian beras bantuan dari Lyman Grup dan Emtek untuk masyarakat yang terdampak covid-19 hingga pelosok daerah termasuk bantuan untuk Suku Anak Dalam. (kominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.