DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Peringatan HUT ke 76 RI Tahun 2021

foto :ist

KOTA JAMBI - DPRD Kota Jambi menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Presiden Joko Widodo dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021. 

Rapat paripurna tersebut dilksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Selasa (16/8/21). Rapat paripurna DPRD Kota Jambi tersebut dipimpin oleh ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan beserta unsur pimpinan dan para anggota DPRD Kota Jambi. 

Hadir pada saat itu Walikota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Walikota Jambi Maulana, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) para Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Kepolisian, Kejaksaan dan Pengadilan para tamu undangan lainnya. 

Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor mengatakan, rapat paripurna tahun ini dilaksanakan sedikit berbeda, karena dilakukan secara virtual dan bertempat di ruang Pola Kantor Walikota Jambi. 

Dirinya berharap dalam Peringatan HUT RI ke 76 Tahun 2021 ini Pemkot Jambi dapat melaksanakan pekerjaan dengan lebih baik terkhusus dalam hal penanganan Covid-19. Pemkot Jambi juga ditekankan untuk lebih maksimal dalam menangani penyebaran virus corona. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.