Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Tempati Gedung Sekretariat Baru

foto : ist

JAMBI - Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi menempati gedung yang berada di Jalan Sri Soedewi Mascjhun Sofwan di Telanaipura Kota Jambi, sebagai sekretariat resmi mulai bulan Juli tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Ketua PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti Haris, di gedung tersebut, Jumat (30/7). 

"Kami hari ini sebagai tim penggerak PKK Provinsi Jambi berada di gedung PKK di Jalan Sri Soedewi Mascjhun Sofwan. Dahulu sekretariat PKK berada di sini dan gedung itu sudah lama dan kemarin sempat beberapa sekitar 15 tahun dipindahkan ke tempat lain yaitu di Ancol" ungkapnya. 

 Menurutnya, setelah didiskusikan PKK memutuskan agar sekretariat dipindahkan kembali ke tempat ini. "Karena posisinya cukup strategis apalagi berada disebelah sanggar batik Sri Tanjung, ketika orang berkunjung ke sekretariat PKK tanpa mereka rencanakan mereka akan melihat kerajinan batik. Kita saling mendukung ke depannya," ungkapnya. 

Acara yasinan, tahlilan dan doa juga dimaksudkan agar para pengurus TP PKK Provinsi Jambi memiliki ketenangan dan keberkahan dalam bekerja. 

“Mudah-mudahan di sini merasakan ketengan dan kenyamanan sehingga bisa mengeluarkan ide-idenya, bisa berdiskusi demi memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Mudah-mudahan disini bisa terjalin kerjasama yang baik tidak hanya tim penggerak PKK dan anggota tetapi dengan berbagai lini dan berbagai sektor. 

Sebab kami sebagai mitra pemerintah yang perlu beriring dengan organisasi-organisasi lainnya,” ungkapnya. (kominfo Provinsi Jambi)

Diberdayakan oleh Blogger.