Oyarzabal Peringatkan Italia, Spanyol Bisa Mengalahkan Siapa Pun

foto : ist

SPORTS - Penyerang Spanyol, Mikel Oyarzabal mencetak gol penalti yang menentukan saat melawan Swiss dan telah memperingatkan Italia jika mereka bisa mengalahkan siapa pun.

Hal itu dikatakannya menjelang semifinal melawan Italia yang akan berlangsung di Wembley, pada Rabu (7/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, La Furia Roja lolos ke semifinal EURO 2020 setelah dua kemenangan besar atas Kroasia dan Swiss di babak gugur.

“Jika kami bermain seperti yang kami tahu, kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami hanya harus memercayai ide kami tentang sepak bola," kata Oyarzabal.

“Italia memiliki pemain hebat dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat rumit, mereka telah menunjukkan level mereka dan kami tahu mereka berada di momen yang hebat. Tapi hal yang sama berlaku untuk kita,” tambah pemain berusia 24 tahun itu.

Penyerang Real Sociedad telah membuat dampak besar bagi Spanyol pada turnamen musim panas ini, saat ia mencetak gol di perpanjangan waktu melawan Kroasia, sebelum menambah jumlah golnya pada laga itu yang melalui drama adu pinalti yang sangat menentukan saat menghadapi Swiss.

“Kami mempelajari kiper dan penembak penalti. Kami telah mengerjakan penalti akhir-akhir ini dan pasti yang lain akan melakukan hal yang sama. Ini bukan lotre, ada banyak pekerjaan di baliknya," pungkasnya. (harianterbt.com/hermansyah)

Diberdayakan oleh Blogger.