Gubernur Jambi Akan Berupaya Memulihkan Perekonomian Masyarakat yang Terpuruk Karena Pandemi Covid 19

foto : ist

JAMBI - Gubernur Jambi Al Haris akan berupaya memulihkan perekonomian masyarakat Provinsi Jambi yang terpuruk, karena adanya Pandemi Covid 19. 

Salah satu langkah Gubernur Jambi dengan memberikan himbauan kepada masyarakat Jambi agar menjalankan protokol kesehatan, guna menekan angka penuliran virus corona. 

"Perekonomian masyarakat terpuruk karena banyaknya dana yang tersedot untuk program penanganan Covid 19. Maka dari itu kita harus menjalankan protokol kesehatan," ujar Gubernur Jambi kepada wartawan di Jambi, Kamis (08/07/21). 

Dalam upaya pemulihan perekonomian masyarakat, menurut gubernur, hal itu harus ditunjang dengan kondisi infrastruktur yang baik. Jadi, pembangunan di Provinsi Jambi harus berjalan. Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Karo Adpim) Setda Provinsi Jambi, Johansyah mengatakan bahwa, Al Haris dan Abdullah Sani dilantik Presiden Joko Widodo, Kamis (08/07/21). 

 Al Haris dan Abdullah Sani dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi di Istana Negara, Jakarta sekira Pukul 13.00 WIB yang didahului dengan gladi resik. Al Haris dan Abdulah Sani selanjutnya telah resmi menjadi pemimpin Provinsi Jambi untuk periode 2021 -2024. 


"Mengenai undangan dibatasi hanya 6 orang, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi beserta Istri, Sekda Provinsi Jambi, dan Ketua DPRD Provinsi Jambi," terang Johansyah. 

Sebelumnya,  para undangan dilakukan tes PCR Covid 19 di rumah sakit di Jakarta yang telah ditentukan oleh pihak istana. "Dengan demikian nantinya akan terwujud Provinsi Jambi, mantap, demikian Johansyah. (*/red)
Diberdayakan oleh Blogger.