Wabup Tanjabar Tinjau Lokasi Tanah Longsor

 

FOTO :IST

TANJABAR - Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan SH meninjau secara langsung lokasi bencana alam Tanah Longsor yang menimpa Rumah Warga Pasar Parit Deli Kelurahan Betara Kiri RT 01 Kecamatan Kuala Betara, 

Turut hadir dilokasi Sekda, Wakapolres, Pasi Intel Dandim 0419 Tanjab, Asisten 1, Sekertaris Dinas Sosial, Kepala BPBD, Kadis Dishub, Camat Kuala Betara, Kapolsek Betara.

Dalam kunjungannya Wakil Bupati Hairan SH mengatakan, kami bergerak cepat merespon musibah yang di derita masyarakat kami di Kecamatan Kuala Betara.

“Kami hadir disini sekedar memberikan bantuan sehingga dapat meringankan sedikit beban, kami atas nama Pemerintah Turut prihatin dan sebagai bentuk kepedulian kami,” papar Wabup.

Wabup juga memberikan bantuan berupa Selimut, Paket Keluarga, Beras, Obat- Obatan dan matras.
 
“Awal yang harus kita siapkan untuk kebutuhan yang harus dilaksanakan satu atau dua hari kedepan, terkait tenda, mereka sementara tinggal dirumah keluarga masing – masing.

Wabup juga menjelaskan terkait rumah yang terdampak kedepan Dinas Sosial akan mengajukan ke pemerintah pusat terkait bantuan Program Rumah Baru.

Di himpun dari lokasi jumlah rumah warga yang terkena longsor berjumlah 8 Rumah, sementara rumah yang terdampak berjumlah 4 Rumah. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.