Serbuan Vaksin Covid - 19 Kodim 0419/Tanjab Beserta Polsek Kuala Jambi

foto : ist

TANJABTIM -Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Kapolri sediakan vaksin sehari sejuta orang serentak di 34 wilayah Polda. Seperti halnya yang di laksanakan TNI Polri jajaran Kecamatan Kuala Jambi.

TNI Polri jajaran Kecamatan Kuala Jambi menyediakan 110 vaksin massal bagi masyarakat umum, di utamakan lansia dan pelayan publik.

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Kuala Jambi IPDA Mulyadi, giat hari ini menyediakan 70 vaksin gratis. “Giat vaksinasi massal ini kita laksanakan dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” katanya, Senin (28/6/2021) di Dermaga Kuala Jambi.

Dia menambahkan dalam kegiatan tersebut juga menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan protokol kesehatan ketat. “Vaksinasi ini gratis dan halal dengan penerapan Prokes ketat,” ujar IPDA Mulyadi.

Kapolsek Kuala Jambi juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Mengingat antisipasi lonjakan kasus Covid-19 di beberapa daerah. “Jangan lengah, tetap 3M. Kita harus antisipasi lonjakan kasus Covid-19 gelombang kedua ini,” tandasnya.

Selain itu, Camat Kuala Jambi, Taufiq Kurniawan S.STP mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polri TNI yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut. "Kegiatan ini sangat membantu kami, khusunya warga kami dalam memerangi penyebaran Covid -19 di Kecamatan Kuala Jambi," ungkapnya.

Terlepas itu, lanjut Taufiq, mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. "Walupun Kita telah di Vaksin, bukan berarti kita tidak harus menerapkan protokol kesehatan. Tetep harus rajin mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan," harapnya. (baharuddin)

Diberdayakan oleh Blogger.