Kevin De Bruyne dan Eden Hazard Terancam Absen Lawan Italia

 Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez mengkonfirmasi Eden Hazard dan Kevin de Bruyne tidak mengalami cedera serius, tetapi mereka 'tidak akan sepenuhnya fit untuk akhir pekan ini melawan Italia.

foto : ist

SPORTS - Kedua tim bertemu di Munich pada hari Jumat untuk perempat final Euro 2020, tetapi pemain Real Madrid dan Manchester City tertatih-tatih saat menang 1-0 atas Portugal.

Tes hari ini menunjukkan Hazard memiliki masalah otot dan De Bruyne keseleo pergelangan kaki, tetapi tidak ada cedera serius, meskipun kemungkinan melihat mereka bermain melawan Italia sangat tipis.

“Ini cukup positif bagi kami. Eden dan Kevin tidak mengalami kerusakan struktural, jadi mereka akan tetap bersama skuat,” kata Martinez dalam konferensi persnya.

“Hazard merasakan sakit di bisep femoralis setelah cedera benturan, tapi itu tidak serius. De Bruyne mendapat benturan di pergelangan kaki dan merasakan nyeri pada ligamen.

“Kami tidak akan membuat mereka sepenuhnya fit untuk hari Jumat, tetapi mereka akan fit untuk bermain di fase kompetisi berikutnya."

"Kami harus mengambilnya satu hari pada satu waktu dan melihat apa yang terjadi. Saat ini, 50-50 dan mungkin waktu tidak di pihak kita untuk membuat mereka siap untuk pertandingan berikutnya," pungkas Martinez. (harianterbit.com/eka)

Diberdayakan oleh Blogger.