Bupati Tanjabtim Apresiasi Langkah Dilakukan PT STMU di Sabak



TANJABATIM - Bupati Tanjab Timur mengapresiasi langkah yang di lakukan oleh PT. Sinergi Tiga Mitra Usaha Yang telah berani berinvestasi dengan nilai cukup tinggi di Kabupaten Tanjab Timur dengan mendirikan SPPBE kapasitas pengisian 12 ton per hari. Di tambah lagi dengan beroperasinya SPPBE menyerap tenaga kerja lokal sekitar 80 persen.

"Ini merupakan bagian dari pembangunan daerah untuk mewujudkan visi misi merakyat jilid II," kata Bupati Tanjung Jabung Timur  H Romi Hariyanto saat meresmikan SPPBE di  Desa Sungai Toman Kecamatan Mendahara Ulu  Rabu (23/6).

Bupati juga berharap dengan beroperasinya SPPBE distribusi elpiji 3Kg khususnya di Kabupaten Tanjab Timur lebih baik. Hal ini mengingat untuk Tanjab Timur sendiri dari alokasi 6.150 tabung LPG masih mengalami kekurangan. Dimana kebutuhan alokasi Tanjab Timur yang di usulkan sebanyak 7.745 tabung. 

"Saat ini baru teralokasi 6.150. harapan kita bersama melalui SPPBE ini pertamina mengoptimalkan pendistribusian sesuai dengan alokasi yang ada, agar masyarakat tidak kesulitan lagi,"ujarnya.

Sekedar untuk di ketahui SPPBE di wacanakan selain melayani di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur juga akan melayani Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Muaro Jambi. (*/red/humas)
Diberdayakan oleh Blogger.