Bupati Tanjabar Serahkan Sertifikat RSPO

fot : istimewa

TANJABAR -  Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag laksanakan penyerahan Sertifikat RSPO (Rountable of sustainability palm oil) dan peninjaulan lubuk larangan di Desa Sungai Rotan Kec. Renah Mendaluh. Kamis, 10 Juni 2021.

Turut hadir Dinas Perkebunan Sekda kab. Tanjab barat, Asisten II, ketua PKK, Dinas Perkebunan Tanjab Barat, kepala Dinas Kominfo, DLH kab. Tanjab Barat, Dinas Kelautan dan perikanan kab. Tanjab barat, Kepala dinas perikanan, Kabag SDA setda, Camat Merlung dan renah mendaluh, camat tungkal ulu, kepala Desa, Forum Petani Swadaya merlung Renah mendaluh, Asosiasi Petani berkah mandah lestari.

Sambutan dari YIDH (yayasan inisiatif Dagang Hijau) Bapak Husnul Zaini Lanscape Manager area Jambi dan Sumsel.

Dengan acara dialog petani serta penyerahan sertifikat RSPO dan Peninjauan lubuk larangan ini semoga dengan kehadirannya bisa memperkuat keyakinan kami bersama sama dengan lembaga setara.
Dengan kehadiran YIDH (Yayasan inisiatif dagang hijau) dan yayasan Setara SGO (lembaga Non pemerintah) setidaknya kami bisa memastikan adanya legalitas lahan terhadap kawasan yang dikelola lahan sawit ini Agar lestari dan berkelanjutan.

 Kedepannya YIDH dan Lembaga setara yang sudah 5 tahun memberikan pendampingan agar bisa tercapai harmoni sosial dalam arti adanya interaksi yang positif antara perusahaan, masyarat, pemerintah desa, dan pemerintah daerah. (**)
Diberdayakan oleh Blogger.