Walikota Jambi Cek Protokol Kesehatan di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi

foto : ist

KOTA JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha menngecek penerapan protokol kesehatan Covid 19 di Bandara Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi. Pengecekan penerapan protokol kesehatan tersebut dilaksanakan Walikota Jambi bersama forkopimda Kota Jambi dan pihak terkait lainnya pada Senin (24/5/21). 
Menurut Walikota Jambi pengecekan protokol kesehatan Covid 19 ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengurangi lonjakan penyebaran Covid 19 di Kota Jambi usai Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H Tahun 2021. 

"Kita akan terus berupaya mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid 19, setelah dibukannya penyekatan larangan mudik oleh pemerintah pusat," ujar Walikota Jambi kepada wartawan, Senin (24/5/21).

Kemudian, walikota melanjutkan, pengecekan perotokol kesehatan ini juga sebagai satu bentuk upaya pemerintah Kota Jambi menekan angka penularan Covid 19. 

Karena bukan tidak mungkin bagi warga yang datang dari luar daerah dapat menyebarkan virus corona. "Sehingga kita tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. (*/red)
Diberdayakan oleh Blogger.