Kadis PUPR Provinsi Jambi Terima Sidak Pj Gubernur Jambi di Kantor PUPR Provinsi Jambi

foto : ist

JAMBI - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Muhammad Fauzi menerima inspeksi mendadak (Sidak) Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni, di Kantor PUPR Provinsi Jambi, Senin (17/5/21). 

Pj Gubernur Jambi saat sidak didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman dan pihak terkait. Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Muhammad Fauzi mengatakan bahwa, dinas yang dipimpinannya tersebut merupakan salah satu objek sidak Pj Gubernur Jambi. 

Sesaat tiba di Kantor PUPR Provinsi Jambi Fauzi langsung menemani Pj Gubernur Jambi untuk melakukan sidak ke sejumlah ruangan di sana. "Ibu Gubernur dan Pak sekda melakukan sidak, kemudian memeriksa absensi pegawai," sebutnya. 

Menurut Fauzi, tujuan dari sidak tersebut untuk meningkatkan disiplin pegawai di Dinas PUPR Provinsi Jambi. Sasaran sidak juga menyasar Pegawai Tidak Tetap (PTT) di kantor itu. "Saya berharap seluruh staf dinas untuk selalu menjaga protokol kesehatan, "ujarnya. 

Sementara Pj Gubernur Hari Nur Cahya Murni menyebutkan bahwa, hasil sidaknya sangat bagus dan tak terdapat banyak pelanggaran yang mengejutkan. Dia menyebutkan bahwa, hasilnya sebanyak 99 koma sekian persen hadir secara fisik. (*/red)
Diberdayakan oleh Blogger.