Bupati Anwar Sadat Silaturahmi Ke Kabupaten Indragiri Hilir

foto foto: ist

TANJABAR -  Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Indragiri Hilir, Bupati Tanjab Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag di dampingi Sekertaris Daerah, Kabag Pemerintahan, Kabag Kerja sama, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita bersilaturahmi. Kemarin Senin (24/5/21)

Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir di hadiri Wakil Bupati Indragiri Hilir, Sekda Indragiri Hilir, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Inragiri Hilir, Kepala Bagian lingkup Setda Indragiri Hilir, Ketua PKK, Ketua Dharma Wanita Indragiri Hilir dan beberapa tamu undangan. 

Saat menyampaikan sambutan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H. Muhammad Wardan mengatakan bahwa pihaknya berharap bisa bekerja sama khususnya layanan air bersih.

“Kawasan wisata dapat di kerjasamakan terutama layanan air bersih. Di daerah perbatasan di daerah ulu, yang mempunyai potensi untuk di kembangkan”. Ujar Bupati Indragiri Hilir

Selain itu pihaknya berencana untukmembuat jembatan penghubung antara 2 Kabupaten sebagaimana yang di sampaikannya di depan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Jembatan penghubung antara 2 Kabupaten bila ini terwujud, akan membuat pertumbuhan di 2 kabupaten akan lebih maju”. Terangnya

Menurut Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, tidak sedikit potensi yang mampu di kembangkan antara dua Kabupaten baik itu di sektor wisata, pertanian maupun perkebunan.

“Hubungan yang baik ini agar dapat terus kita kembangkan dalam rangka memajukan di masing-masing Kabupaten”. Ungkapnya

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag sepakat dengan adanya pernyataan Bupati Indragiri Hilir sebagai mana di sampaikan dirinya saat di beri kesempatan untuk menyampaikan sambutan. (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.