Wabub Muarojambi BBS Membuka TMMD ke 110 Tahun 2021

 



foto : ist

MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) membuka TMMD ke 110 Tahun 2021 di Desa Sungaiterap, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Selasa (02/03/21). 

Kegiatan ini diselenggarakan Kodim 0415 Batanghari di Pondok Pesantrean (Pompes) Jauharul Fallah Al-Islami. Wakil Bupati Muarojambi BBS dalam sambutannya banyak mengucapkan terimakasih kepada TNIyang telah melaksanakan pembangunan di Kabupaten Muarojambi lewat Program TMMD. 

"Saya ucapkan terimakasih karena TNI telah banyak membantu masyarakat," ujarnya. TMMD yang dilaksanakan di Sungaiterap kali ini ialah membangun akses jalan. Dengan dibangunnya jalan tersebut dapat mempermudah masyarakat petani dalam mengeluarkan hasil pertaniannya. 

Turut hadir pada acara tersebut Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Dandim 0415/Bth Kolonel. Inf. J. Hadiyanto, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, serta undangan lainnya. Untuk diketahui pembangunan jalan di Desa Sungai Terap ke Desa sungai Gelam ini merupakan program utama TMMD ke-110 Kodim 0415/ Batanghari. (ans)

Diberdayakan oleh Blogger.