Sambut Bulan Suci Ramadan,PDAM Tirta Muarojambi Maksimalkan Pelayanan 24 Jam

 

MUAROJAMBI - Menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2021/1442H  PDAM Tirta Muarojambi akan terus memaksimalkan sistem pelayananan dan memastikan ketersediaan air untuk pelanggan di Kabupaten Muarojambi.


Direktur PDAM Tirta Muarojambi Ir.Budi Mulya mengatakan, biasanya menjelang bulan puasa penggunaan air meningkat, dan terjadi perubahan pola pemakaian pelanggan,
"Biasanya ada fluktuasi atau perubahan penggunaan pemakaian air,oleh pelanggan.

"untuk pelayanan Unit menjadi metro pelayanan 24 Jam yakni,Unit Sengeti,Unit Sekernan,Unit Sungai Duren, dan Unit Talang Duku,"Sebutnya.

Lanjut dikatakan Direktur PDAM Budi,Kami juga mengupayakan di Bulan Suci Ramadhan ini Nantinya tidak ada gangguan pelayanan.
"Jika ada gangguan teknis,Insya Allah personil Kami akan segera melakukan perbaikan untuk terpenuhinya air bersih bagi pelanggan Tirta Muarojambi.


Sementara itu,Budi mengatakan untuk informasi gangguan ,"Kami minta kepada masyarakat dan pelanggan agar segera melaporkan ke unit unit pelayanan terdekat atau bisa menghubungi nomor pengaduan pelanggan via Whatsapp (Chatonly) dengan nomor 089661688868 atau e - Mail PDAM tirta Muarojambi17@gmail.com
 
"Kami juga menghimbau kepada pelanggan agar dapat berhemat dalam menggunakan air," ujarnya.(red/s)

 

Diberdayakan oleh Blogger.