Ini Kata Bupati Tanjabar Saat Solat di Mesjid Sekh Utsman Tungkal


 TANJABAR - Bupati beserta jajaran-nya, TNI dan POLRI Sholat Jum’at perdana di Masjid PEMDA yang terletak parit 6 Tungkal 1 kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat Provinsi Jambi 5/2/2021.

Terpantau di lokasi Masjid Syekh Utman Tungkal di penuhi oleh sejumlah masyarakat Kabupaten Tanjab Barat beserta Pemda yang sama-sama melaksanakan solat Jum’at di Masjid tersebut.

Salah satu Tokoh Agama sekaligus Ulama, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemda Tanjab Barat yang sudah mau membangunkan Masjid megah. Dan Indah sehingga masjid tersebut menjadi Icon terindah dan tentunya menjadi sebuah kenangan kenangan di masa kepemimpinan Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. Safrial MS. Selain itu masjid tersebut akan di jadikan tempat Musabaqoh seprovinsi Jambi.

Selanjutnya Bupati menyampaikan Permohonan Maaf-nya kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat jika selama dirinya menjabat Bupati banyak Kesalahan dan khilaf. Selain itu beliau berpesan kepada Bupati terpilih,dan Masyarakat untuk di jaga dan di makmurkan dengan melakukan berbagai aktifitas Positif.

“Kami berharap Masjid Semegah ini bisa di jaga dengan baik dan di makmurkan dengan cara melakukan kegiatan-Kegiatan Positif dan ini merupakan bukti kecintaan kami kepada Kabupaten Tanjab Barat dan Masyarakat-nya”. Tutur Bupati (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.