Hasil Tes Urine Pesinetron Jeff Smith Positif Mengandung Narkoba

 

JAKARTA - Hasil cek urine terhadap pesinetron Jeff Smith keluar. Hasilnya, urine Jeff positif mengandung zat Tetrahidrokanabinol atau THC. Meski begitu, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Ronaldo Maradona Siregar, belum dapat memastikan zat THC di urine Jeff berasal dari narkoba jenis apa. 

 "Karena ganja dan ganja sintetis hasil cek urinenya akan sama, THC," ujar Ronaldo, Jumat (16/4/2021). Sampai saat ini, polisi masih melakukan pengecekan barang bukti yang disita dalam penangkapan Jeff. Dia belum dapat memastikan narkoba itu berjenis apa. 

"Barang bukti masih di lab, nanti sampaikan kalau rilis," ucap Ronaldo. Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan, polisi menangkap Jeff Smith pada Kamis dini hari kemarin sekitar pukul 03.00. 

Yusri menjelaskan, saat dibekuk Jeff tidak sendirian. Ia sedang bersama seorang rekan kerjanya yang kini juga turut ditahan untuk diperiksa. Jeff Smith dan kawan-kawannya ditangkap di sekitar basecamp manajemen di Jagakarsa Jakarta Selatan. "Narkotika ditemukan di kendaraannya," tambah Yusri. (harianterbit.com/danial)

Diberdayakan oleh Blogger.