DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Sertijab Bupati dan Wakil Bupati 2021-2024

 

TANJABAR - DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat paripurna serah terima jabatan Buapati dan Wakil Bupati periode 2021-2024.

Rapat paripurna yang beralangsung di Aula Gedung DPRD berjalan lancar dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan, Senin ( 1/3/2021 ) Pagi.

Rapat paripurna ini langsung di pi.pin oleh Plh Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat M.Jahfar S.H dengan di dampingi Wakil Ketua DPRD serta anggota Dewan.

Kegiatan tersebut tidak di hadiri oleh mantan Bupati dan Wakil Bupati Hanya di wakili oleh sekertaris Daerah (Sekda) yang Notabene. PL Bupati.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh unsur Frokopimda , Staf ahli Buapati, Asisten, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Pengurus Partai politik jugatamuundanganlainnya.

PLH ketua DPRD, Ahmad Jahfar mengatakan atas nama DPRD Tanjab Barat mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati.

“Semoga Bupati dan Wakil Bupati dapat mengmban amanah dengan baik “. ujar Jahfar

Sementara itu dalam sambutannya Bupati Kabupaten Tanjab Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag mengucapkan terimakasih kwpada seluruh lapisan masyarakat Tanjab Barat,Partai Pengisung dan Koalisi yang telah ikut berparsitipasi menyukseskan Pilkada Serentak di Kabupaten Tanjab Barat demgan Lancar, aman, serta damai.

Berdasarkan pantauwan di lokasi Gedung DPRD Kegiatan ini juga turut di ikuti tamu undangan dari luar daerah. (ita)

 

Diberdayakan oleh Blogger.