DPRD Provinsi Jambi Gelar Sidang Paripurna Penyampaian LKPj Gubernur Jambi Tahun 2020


JAMBI - DPRD Provinsi Jambi menggelar Sidang Paripurna di Kantor DPRD Provinsi Jambi, Jumat (22/4/2021). Sidang Paripurna tersebut dengan agenda Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Jambi Tahun 2020. 

Sidang Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto yang dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni. Kemudian diikuti oleh para Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi. 

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyampaikan bahwa, mengharapkan tanggapan dan pendapat wakil rakyat dapat ditindaklanjuti guna perbaikan Provinsi Jambi ke depannya. 

Sedangkan Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni menyampaikan bahwa, rekomendasi yang telah disampaikan akan sangat berguna dan menjadi landasan untuk melaksanakan langkah - langkah strategis ke depan. 

"Saya menghimbau agar perangkat daerah dapat memberikan perhatian serius terhadap terhadap rekomendasi yang disampaikan oleh dewan," pungkasnya. (red/ref/)


Diberdayakan oleh Blogger.