Bupati Tanjabar Beserta Istri dan Forkompinda, Hadiri Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Tanjabtim

foto : ist

TANJABAR - Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Pj Gubernur Jambi,  Dr. Hari Cahaya Murni M.S.i melantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur terpilih periode 2020-2024, Romi Hariyanto, S.E dan H. Robby Nahliansyah, S.H sekaligus melantik Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kabupten Tanjung Jabung Timur, Senin (26/04/21).

Pada kesempatan ini Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Drs H Anwar Sadat, M. Ag beserta istri,  Ny Fadillah Anwar Sadat,  dan Forkompinda Tanjab Barat, turut menghadiri pelantikan tersebut. 

Pelantikan yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat,  di dalam Auditorium hanya di hadiri unsur Forkompinda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kepala OPD Ketua PKK dan beberapa tamu undangan lainnya. 

Dalam arahannya,  PJ. Gubernur Jambi, Dr. Hari Cahaya Murni M.S.i mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur terpilih, H.Romi Hariyanto, S.E dan H. Robby Nahliansyah, S.H 

Dengan telah dilantiknya, ia berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dapat melakukan terobosan-terobosan pembangunan guna memajukan Daerahnya.

“Saya berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja di lantik mampu melakukan terobosan-terobosan pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan.” ujar Pj Gubernur.

Selain itu Pj Gubernur juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan undang-undang dan peraturan harus berarti kepada masyarakat, Nusa dan Bangsa.

“Saya mengingatkan kembali kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih,  untuk terus menjalankan semua undang undang dan peraturan selurus-lurusnya", tegas Pj Gubernur lagi. 

Sedangkan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat,  K.H Drs. Anwar Sadat, M.Ag , unsur Forkopimda, Sekertaris Daerah, Ketau TP-PKK,  Wakil Ketau TP-PKK,turut menghadiri pelantikan tersebut secara Virtual di Ruang Pola Utama Kantor Bupati. (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.