Bupati Muarojambi Masnah Busyro Safari Ramadhan ke Sungaibahar

foto : ist

MUARO JAMBI - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro melaksanakan safari ramadhan di Kecamatan Sungaibahar. Bupati mengunjungi Pondok Pesantren (Pompes) Serambi Mekah, di Desa Bakti Mulya, Kecamatan Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Rabu (21/4/21). 

Dalam sambutannya, Bupati Muaro Jambi menyampaikan untuk mendukung program vaksinasi COVID 19 demi untuk meningkatkan Imunitas dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan "Untuk itu saya mengajak seluruh masyakat untuk sama sama mendukung program vaksinasi ini," ujarnya. 

Ia juga menambahkan komitmenya sebagai Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk terus melakukan Pembangunan dan melaksanakan Pelayanan Kepada Masyarakat. 

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan, Tahlil dan doa dan berbuka puasa bersama. Turut Hadir dalam acara Ketua DPRD Muaro Jambi, Forkopimda Kabupaten Muaro Jambi, Kepala SKPD Lingkup Muarojambi, Pimpinan Pondok Pesantren Serambi Mekah, Camat Sungai Bahar, Kepala Desa Se-Kecamatan Sungai Bahar, Unsur Muspika Sungai Bahar, MUI Sungai Bahar, Para Dai, Guru Madrasah, dan tamu Undangan Lainnya. (*/red/ans)
Diberdayakan oleh Blogger.