Bupati Ikuti Rapat Koordinasi Pengarahan dari Presiden RI Secara Virtual

 


TANJABAR - Bupati Drs. H. Anwar sadat, M.Ag menghadiri Rapat Koordinasi pengarahan dari presiden RI kepada kepala dan wakil kepala daerah terpilih serentak tahun 2020 (via virtual). Rabu, (14/4/21) di Aula Kantor Bupati. 

Selain Bupati, hadir juga Wakil Bupati, Hairan, SH, Ketua DPRD, Abdullah, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Kapolres, AKBP Guntur Saputro, S.l.K,M.K, Kajari, Sekda, Ir H Agus Sanusi, para asisten dan Kepala OPD terkait. 

Pada Rakor secara Virtual ini, Presiden RI, Ir Joko Widodo, menyampaikan " Selamat kepada bapak ibu saudara2 yg telah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota". 

"Jabatan yang diberikan kepada saudara adalah penghormatan tetapi sekaligus tanggung jawab yg besar, oleh sebab itu jgn sampai saudara hanya mengikuti prosedur yg ada, harus berani berinovasi bukan sekedar mengikuti rutinitas, harus bekerja dengan kecepatan tinggi oleh sebab itu dalam bekerja jangan cuma puas membaca laporan saja tetapi cek ,kontrol dan lihat di lapangan". 

"Soalnya kita masih fokus mempercepat pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi, tugas bapak ibu, kedua-dua nya harus terkelola dengan baik. Jangan terlalu fokus dengan ekonomi tetapi lupa dengan pencegahan Covid 19. Pencegahan penyebaran Covid harus menjadi prioritas, sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan harus terus di jalankan,"  kata Presiden berpesan (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.