Sekda Provinsi Jambi Buka Diklatpim Pengawas Angkatan II Tahun 2021


 JAMBI - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi membuka pendidikan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) angkatan II tingkat Provinsi Jambi tahun 2021. Pembukaan pelatihan kepemimpinan tersebut dilaksanakan di Kantor BPSDM, di Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (8/3/21). 

Sekda Provinsi Jambi Sudirman mengatakan bahwa, sebanyak 30 peserta mengikuti pelatihan tersebut. Para peserta berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi. 

Adapun tujuan dari pelatihan tersebut, menurut Sudirman, untuk memperkuat komitmen bagi ASN dalam melakukan pelayanan, dan meningkatkan kompetensi ASN. 

"Saya berharap agar peserta dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik," ujarnya. 

Dikatakan, salah satu modal keberhasilan bagi seorang pemimpin dalam melaksanakan diklat ini adalah disiplin, oleh karena itu disiplin diserahkan kepada TNI semoga bisa memberikan warna baru untuk ASN 

Kepala BPSDM Provinsi Jambi Iskandar Nasution menyebut para peserta ini tidak diinapkan di asrma dengan alasan pandemi COVID 19. 

Pelatihan kepemimpinan ini dilakasaakan mulai 8 mei hingga 26 Juni 2021. "Mudah - mudahan diklatpim ini berjalan dengan baik dan sukses," harapnya.(*/ref/red)

Diberdayakan oleh Blogger.