Sebanyak 45 Anggota DPRD Kota Jambi Disuntik Vaksin

 

KOTA JAMBI - Sebanyak 45 orang anggota DPRD Kota Jambi divaksin. Vaksinasi pencegahan tertularnya virus corona tersebut dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Jambi, di Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Senin (8/3/21). 

Kepala Dinas Kesehatan Kota Jambi, Ida Yulianti dalam keterangannya mengatakan bahwa, selain 45 wakil rakyat terdapat juga 37 ASN sekretariat DPRD Kota Jambi, juga ikut divaksin. Pada vaksinasi covid 19 tersebut Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menerjunkan setidaknya 12 tenaga medis. 

"Vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ada," terangnya. 

Menurut Ida, vaksinasi ini merupakan kali pertama, yang menyasar kalsifikasi berdasarkan usia yakni 18 hingga 59 tahun dan nantinya 14 hari kemudian akan divaksin kembali tahap kedua. 

Namun, lanjut Ida untuk peserta vaksinasi yang usiannya 60 tahun keatas akan dilakukan vaksinasi kembali setelah 28 hari. Sekretaris DPRD Kota Jambi, Nella Ervina mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi di DPRD berjalan lancar. 

Sejauh ini tidak terdapat kendala berarti. Pada saat pelaksanaan vaksinasi, seluruh yang terlibat tetap melaksanakan protokol kesehatan. (zal)

Diberdayakan oleh Blogger.