Pinto Jayanegara Serap Aspirasi warga Merangin dan Sarolangun

 

JAMBI -  Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara melakukan kunjungan reses di Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun, Rabu (3/3/21) dak rangka menyerap aspirasi warga.

Di Kabupaten Sarolangun, Pinto mendatangi Kelurahan Pasar Sarolangun Kecamatan Sarolangun dan di Kabupaten Merangin ia menyambangi Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan dan Kelurahan Mampun Baru Kecamatan Tabir.

Pinto melakukan penaburan benih ikan di embung atau Dam Sesah Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin. Sementara di Kabupaten Sarolangun, Wakil DPRD Provinsi Jambi ini diskusi dengan masyarakat dan tamu undangan yang hadir terkait pembangunan infrastruktur, pendidikan dan bisnis.

Pinto mengatakan pihaknya telah menerima informasi terkait adanya keluhan masyarakat. “InsyaAllah dengan upaya dan doa bersama semoga embung dan pembangunan masjid itu dapat kita wujudkan,” kata Pinto

Kemudian Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara beserta rombongan langsung meninjau pembangunan embung yang akan dijadikan wisata juga sumber penghasilan warga Desa Bukit Beringin.(*/dprd-jambiprov.go.id)

Diberdayakan oleh Blogger.