Petugas Pelayanan Publik di Kota Jambi Segera Divaksinasi

 

KOTA JAMBI - Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi akan melksanakan program vaksinasi COVID 19 kepada petugas pelayanan publik di Kota Jambi pada Maret 2021. 

Vaksinasi Covid 19 tersebut akan menyasar para Anggota DPRD, ASN, pihak kejaksaan, TNI dan kepolisian, tokoh agama dan wartawan. Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan bahwa, Pemkot Jambi juga akan melaksanakan vaksinasi COVID 19 tahap kedua pada buklan ini juga (Maret 2021). 

"Kita pun akan melaksanakan vaksinasi tahap ke 2 pada bulan ini juga," ujar Walikota Jambi, Rabu (3/3/21). 

Bahkan menurut Walikota Jambi, vaksinasi tahap ke 2 akan membutuhkan lebih banyak dari pada vaksinasi tahap pertama yakni sekitar 40 ribu dosis. "Kita akan atur sedemikian rupa, kita akan mengundang para peserta agar tidak terjadi antrian panjang saat vaksinasi," tambahnya. 

Secara terpisah, salah seorang warga Jambi Ahmadi (37) menilai apa yang dilakukan Pemekot Jambi merupakan tindakan yang cepat dan positif. 

Sebab, dengan dilakukan vaksinasi COVID 19 diharapkan dapat mengurangi jumlah pasien terkonvirmasi positif di Kota Jambi. "Wabah ini agak menghawatirkan, karena semakin hari kian meningkat. Walalupun pasien yang sembuh cukup banyak," pungkasnya. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.